Haniful. Diberdayakan oleh Blogger.

Optimis is Me

RSS

10 tahun lagi,, aku ingin ,, ?

       Cita-Cita ku 10 Tahun Kedepan Saat ini umurku sudah mencapai 15 tahun.Jika 10 tahun lagi maka aku akan berusia sekitar 25 tahun.Cita-citaku dari aku masih kecil adalah menjadi seorang pengusaha terkenal seperti tokoh idolaku,”Bill Gates”.

Yang mempunyai Perusahaan besar,terkenal,dan tentunya bermanfaat untuk orang banyak. Aku sadar itu terlalu berlebihan untukku,tapi apapun itu aku akan tetap terus berusaha dan berdoa kepada Allah SWT.Bukankah tak ada yang tak mungkin di dunia ini,selama Allah menghendakinya.Apapun akan aku lakukan demi masa depanku,aku tak ingin memiliki kehidupan yang sama dengan kedua orang tuaku saat ini.Minimal aku bisa menjadi lebih baik dari mereka
.
       Aku ingin memiliki sebuah perusahaan seperti “Microsoft” ataupun “Apple”,yang mampu menciptakan sebuah inovatif terbaru tentang teknologi.Aku ingin menciptakan sebuah alat elektronik seperti komputer,laptop,nootebook,ataupun sejenisnya.

       Aku juga berharap aku dapat membuat sendiri program-program aplikasi,yang akan bermanfaat untuk orang banyak.Demi teknologi di Indonesia agar menjadi lebih maju. Aku akan mempelajari apapun yang berhubungan dengan cita-citaku.Meskipun saat ini apa yang aku butuhkan terbatas,tapi aku akan tetap berusaha dan pantang menyerah.Aku yakin aku bisa melakukannya.
       10 tahun kedepan aku ingin bisa berbahasa Inggris,Jepang,Korea,Arab dan China dengan lancar.
Tentu semuanya tak mudah bagiku aku harus selalu berusaha melakukan yang terbaik yang aku bisa. Aku ingin pergi ke Jepang,Korea,Singapura,Inggris,dan negara lainnya yang menjadi pusat teknologi di dunia ini.Aku ingin belajar di masing-masing negara bagimana mereka membuat,mendistribusi,dan memanfaatkan produk mereka.Aku akan mempelajari itu semua hingga apa yang aku inginkan aku dapatkan.Jika modal yang aku punya cukup,aku akan segera pulang ke Indonesia. Aku akan membuka lowongan pekerjaan untuk mengurangi pengangguran di negara ini.Aku ingin sukses di usia muda dan bermanfaat bagi sesama.
       Aku harap,aku akan bisa mewujudkannya,aku akan berusaha dengan sekuat tenaga,melakukan hal yang terbaik yang aku bisa.Insyaallah,jika Allah meridhoinya semua akan terjadi,apapun masalahnya akan ku lalui dengan penuh harapan tanpa keluh kesah.Doa dan ikhtiar yang akan selau aku lakukan apapun demi masa depan.Semoga Allah mengabulkannya.Amien,,,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS