Haniful. Diberdayakan oleh Blogger.

Optimis is Me

RSS

Aku Tak Seperti Kamu

Aku tak seperti kamu 
Hidupku bukan seperti kamu 
Aku hidup di duniaku Dan kamu,,, 
Hidup dalam duniamu sendiri ... 
Bukan ini yang aku inginkan! 
Itu . . 
juga tidak aku dambakan.. 
Entah bagaimana caraku berusaha.. 
Sekeras apapun itu,, 
Takkan mampu membuatku.. 
Seperti kamu.. 
Kamu,, 
Begitu sempurna dimatanya,, 
Indahnya dirimu , , 
Takkan mampu di lupakan!! 
Kamu,, 
Takkan tergantikan di sisinya.. 
Tapi apa aku harus mengalah? 
Dan pasrah dengan semua keadaan ini? 
Kenyataan yang kini aku alami,, 
Aku harus bersanding dengannya 
Yang tak bisa menggantikanmu 
Dari hidupnya,, 
Tapi,, 
Aku tetaplah aku,, 
Aku takakan bisa seperti kamu,, 
Biarlah kini,, 
Dia yang akan tau,, 
Bahwa cintanya adalah aku,,
bukan karena kamu,, 
tapi apa adanya diriku!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS