Haniful. Diberdayakan oleh Blogger.

Optimis is Me

RSS

Keagungan-Mu

Keagungan-Mu Engkau adalah Zat yang Maha Agung Begitu besar kuasa-Mu,, Apapun yang Engkau kehendaki,pasti Engkau dapat. Semuanya begitu mudah Bagi-Mu,, Engkaulah Zat yang Maha memiliki Hanya Engkau Yang Maha Agung,, Hidup dan mati ini,, Hanya milikmu . . . Apapun yang aku mau,Engkau yang memberi . . Tapi kenapa jiwa ini,, Masih sulit untuk bersyukur kepada-Mu,, Kenapa diri ini masih lali untuk menyembah-Mu,, Dan kenapa hati ini sulit mengerti atas karunia yang telah Engkau berikan untukku,, Aku takut murka dari-Mu wahai Dzat Yang Maha Agung,, Aku igin mengerti tentang semua ini,, Sebelum datangnya Adzab dari-Mu Zat Yang Maha Agung,, Ampunilah aku dan semua dosa-dosaku,, Limpahkanlah selalu nikmat-Mu kepadaku,, Dan,, Berikanlah aku sedikit waktu untuk belajar mengerti tentang Keagungan-Mu,, Wahai Dzat Yang Maha Agung,,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS